Kontak Costumer Service Kami:
0852-7227-1978
0852-7227-1978
08170015571
5961-9EF4

Cara Pakai

Cara Pakai | Cara Pemakaian Nano Spray

Cara Pakai atau Pemakaian MGI NANO Spray Versi 1 dan Versi 2 sebenarnya sama. Perbedaan hanya pada baterai, Versi 1 masih menggunakan baterai AAA, sedangkan Versi 2 sudah menggunakan Baterai Lithium sehingga bisa langsung di-charge ke sumber listrik, saat baterai sudah habis atau melemah atau LOW BAT. Sangat Praktis Bukan?

Untuk FUNGSI DAN MANFAAT dari kedua Generasi MGI NANO Spray, baik Versi 1 maupun Versi 2 adalah sama. Jadi bagi Anda pengguna Nano Spray Versi 1 tidak perlu khawatir. Teknologi akan selalu mengalami perkembangan, semakin inovatif dan praktis.

  • Pegang MGI-NANO Spray tegak lurus, geser penutup MGI-NANO Spray ke arah bawah.
  • Semprotkan MGI-NANO Spray ke arah wajah. MGI-NANO Spray secara otomatis akan mati sendiri setelah 30 detik.
  • Jarak semprot MGI-NANO Spray dari wajah sekitar 15-20 cm. Penyemprotan dapat diarahkan ke seluruh wajah, dahi, sekitar mulut dan mata.

Apabila semprotan telah berhenti secara otomatis, geser kembali penutup MGI-NANO Spray ke arah atas, atau penyemprotannya dapat diulangi kembali.

Cara Pakai Nano Spray

*) Setiap pembelian Nano Spray Versi 2, di dalam Box MGI Nano Spray Versi 2 sudah disediakan Buku Manual Instruction dan Petunjuk Perawatan. Silahkan dibaca dulu sebelum digunakan!

CARA PENGISIAN Air O2 (Oksigen), silahkan lihat gambar di bawah ini:

Cara Pengisian Air Oksigen Nano Spray

CARA PENGISIAN Baterai (CHARGE) Nano Spray:

1. Untuk Nano Spray Versi 1
Anda cukup mengganti semua baterai saat baterai sudah habis atau lemah dengan baterai yang baru. Jika itu baterai yang bisa di isi ulang/dicas, silahkan dicas kembali baterainya. Setelah penuh, pasang kembali pada Nano Spray Anda.

Baterai AAA + alat Charger

Cara Pemasangan Baterai dan Pengisian Air O2

2. Untuk Nano Spray Versi 2
Saat Anda menerima paket MGI-Nano Spray Versi 2, maka Anda sudah bisa langsung memakainya, jadi Anda tidak perlu charge awal. Cara Pengisian MGI-Nano Spray Versi 2 adalah seperti berikut:

Pengisian Baterai Nano Spray dengan Power Bank

Dapat dihubungkan dengan USB Komputer, Power Bank, USB Mobil, atau Sumber Listrik DC 5 Volt lainnya.

Lampu Indikator Pengisian Baterai Nano Nano Spray

Perhatikan Lampu Indikator Pengisian Baterai Nano Nano Spray Anda!

Jika tanda baterai sudah dicharge penuh, maka lampu indikatornya dengan otomatisnya akan MATI (bukan menyala hijau/biru). Waktu pengisian baterai saat kosong sekitar +/- 4 jam. Saran: Untuk charge ulang tidak perlu menunggu lampunya menyala merah, apabila dirasa semprotan sudah mulai melemah walaupum lampu masih menyala hijau bisa langsung di cas / charge kembali.

CARA MEMBERSIHKAN Wadah Penyimpanan:

CARA MEMBERSIHKAN Wadah Penyimpanan

Problem Solver:
Apabila semprotan tidak keluar atau macet, lakukan pengecekan, sebagai berikut :

  • Kosongkan air dalam wadah transparan, ganti dengan air oksigen yang baru. Air yang kurang bersih dapat menyumbat keluarnya semprotan. Jangan pernah memasukkan serum apapun ke dalam MGI-NANO Spray.
  • Apabila lampu menyala tapi semprotan tidak keluar, bantu dengan cotton bud di lubang semprot tempat keluarnya partikel nano (seperti membersihkan lubang telinga), kemungkinan ada yang tersumbat.

Mengatasi Masalah tersumbat

PENTING! Khusus untuk MGI-Nano Spray Versi 1:

  • Periksa baterai yang digunakan, SANGAT DISARANKAN meng- gunakan baterai yang dapat dicharge ulang (CEK baterai rekomendasi DI SINI).  Selain baterai rechargeable lebih ekonomis, baterai Alkaline biasa yang sekali pakai buang kadang hanya dapat mengoperasikan MGI-Nano Spray dalam waktu yang singkat. Pada saat dipakai secara lama dan frekuensi pemakaian yang rutin dapat menyebabkan Nano Spray tidak dapat berfungsi dengan baik (baterai lemah) walau sudah diganti dengan baterai lain yang masih baru.
  • Setelah air oksigen habis dan sudah diisi ulang, tapi tidak apat menyemprot dengan baik, guncang perlahan MGI-NANO Spray ke arah atas dan bawah agar air dalam tabung dapat terisi sempurna ke semua bagian.

 

TIPS PERAWATAN Nano Spray:

  • Jangan memasukkan serum atau cairan lain dalam bentuk apapun ke dalam tangki MGI-Nano Spray.
  • Pastikan Anda mengganti air di dalam botol MGI-Nano Spray setiap hari.
  • Air di dalam tangki  MGI-Nano Spray juga harus dihabiskan setiap malam. Kalau belum habis, habiskan.
  • Lakukan pembersihan secara berkala dengan cara melepas tangki di dalam MGI-Nano Spray, bersihkan dengan tissue atau cotton bud, jangan lupa bersihkan pula bagian depan di mana tempat spray keluar.
  • Apabila MGI-Nano Spray tiba-tiba mati dan tidak dapat mengeluarkan partikel nano, kemungkinan besar baterainya habis. Jika memang baterai habis, untuk Versi 1 untuk mengganti ke-4 baterai secara KESELURUHAN; jangan hanya salah satu atau sebagian saja. Untuk Versi 2 langsung di-charge ke sumber listrik.
  • Jangan buka tutup Nano Spray. Tutup kembali MGI NANO Spray hanya setelah spray berhenti / mati secara otomatis

Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, semprotkan MGI NANO Spray di mana saja dan kapan saja.

Khusus untuk kulit berjerawat, usahakan setiap hari HABISKAN MINIMAL 1-2 BOTOL ukuran nano yang tersedia di kotaknya. Diterapi secara terus-menerus (sebaiknya kulit dalam keadaan bersih/tanpa make up) sampai didapat hasil yang diinginkan. Nano Spray 2 Glucola Resmi Asli, Official MCI Indonesia.