Nomor Kontak Customer Service (CS) Kami:
  1. natasha shanty- palembang

    Saya pengguna nano spray sdh hampir 1,5 thn..awalnya muka sy merah merah,sensitip krn resep dokter dll.sejak pakai nano n stik nya muka sy cling,bersih,cerah,kenceng,awet muda..sy sangat puas.sy sehari wajib 1 botol,krn sy kerja pling jam 19.00 sd 23.00 sambil nonton sy pakek nano n stik nya…semua teman sy memuji muka sy..terima kasih nano…

  2. Siska Rismayanti - Bandung Barat-

    Baru 1 minggu pake nano… Muka berasa segeeer bng..cerah.. Pori2 mengecil.. Ada jrawat muncul,dlm 1hr ilang lg… Bibir saya pun gak kering2 lg…. 3minggu pake nano,flek hitam dan bekas jrawat pun memudar…

  3. Rifa' Atul Mahmudah - Kukar-

    alhamdulillah padalah di tempatku kampung terpencil tapi banyak banget peminat nano spray dan magic sticknya,,,, selain menghasilkan banyak bonus muka saya jadi lebih bersih dan teman teman saya di kampung yang pake ini alhamdulillah banyak bgt perubahan nya terima kasih MCI

  4. Fera Tytyan Sari - Bekasi Barat-

    setelah pakai nano 10 hari bekas jerawat berangsur-angsur hilang , komedo n wajah berminyak juga berkurang, sekarang wajahku jd halus , asal rutin semprot-semprotnya 🙂 thx nano

  5. Edhitta Deviani - Banda Aceh-

    3 hari menggunakan nano spray andmagic Stick kantung mata komedo berkurang..love it…

  6. Lianti - Mataram-

    saya pake nano uda hampir 1 bulan,perut saya habis melahirkan anak ke 2 …kaya kulit jeruk…muka lobang2 bekas jerawat kiri dan kanan lumayan dalam.

    setelah pakai 1 minggu pertama uda kelihatan hasil..baik dimuka atau diperut….sekarang dah hampir 1 bulan jauh banget perbedaan…hasil nya bener2 sangat memuaskan…..

    pori2 wajah mengecil..dan muka lebih cerah….tidak berminyak pula pokok nya puasss

    yg masi ragu mencoba….jangan mikir panjang yahhhh…..:)

  7. Dian Ratih Zen - Bekasi-

    Minggu lalu, tangan kananku terkena cipratan minyak ketika menggoreng ikan kesukaan anak-anak. Kalo dulu, orang tua pasti nyaraninnya pake sabun colek. Tapi karena aku nyuci pakaian pake mesin cuci, alhasil gak nemu sabun colek.

    Akhirnya keingetan deh sama Nano hitamku, langsung aja aku semprotin nano-nya ke luka bakar itu, melepuh sih, tapi waktu pecah lukanya jadi cepet kering.

    Kl dulu perlu waktu seminggu lebih untuk bisa ganti sel kulit baru dan sembuh….Alhamdulillah ini cuma butuh waktu tiga hari aja. Lukaku sembuh, dan langsung ganti dengan sel kulit baru.

  8. Meliyana Andriyani - Bandar Lampung-

    20 menit menggunakan magic stick stretmark pd perut mulai pudar , magic stick the best my skin

  9. Dwi Farida Murdiningsih - Rembang, Jawa Tengah-

    Baru pakai nano 1 minggu udah ada perubahan wajah jadi kenceng,halus&yg jelas buat bekas luka jatuh yg tadinya warna item bgt sekarang udah berubah warna jd lebih cerah&malah tiap aq pakai anaku 3th pakai nano sendiri.makasih ya mci

  10. Eka Septa Halim - Jakarta Barat-

    Selama ini saya memakai cream dari dokter, sejak pakai Nano saya mengurangi pemakaian, dan jerawat bisa kluar sendiri seperti detox alami gitu sejak pakai Nano, dan untuk membuktikan bahwa Nano ajaib ( salah 1 contoh ) jerawat yg tumbuh bersamaan di jidat 3 butir itu sejak keluar saya cm pakai Nano sesering mungkin dan bs kering sendiri dan bekas bs pudar sendiri dlm bbrp minggu. Thanks ya Nano :))

    Bagi yang pengen wajah cantik / ganteng dan praktis, ga perlu repot sering ke Salon / Facial, pakai Nano Spray aja karena bisa lbh hemat waktu dan biaya untuk perawatan loh..hehe. Dan bisa digunakan untuk yang lain” juga sesuai kebutuhanmu dalam tubuh kamu ga cuma jerawat. Banyak manfaatnya dan dapet bonus pula… =))

    YOU SHOULD HAVE and TRY IT YOUR SELF!!

  11. EVARIO OKTALINA - Pekanbaru-

    Begitu nano spray & magic stick pesanan saya sampai, saya langsung fotoin wajah saya sebelum mencobanya (tgl 10-12-2013). Mulai tanggal 10-12-2013 saya pakai nano spray & magic sticknya sampai dgn hari ini tanggal 17-12-2013 dan sudah terlihat hasilnya. Nano spray + magic stick memang kereeeennn.

Testimoni